Minggu, 22 Juli 2012

Lucunya Tingkah si Kecil



Terkadang rutinitas dan pekerjaan yang menumpuk membuat seisi kepala rasanya ingin pecah.Problematika yang datang terkadang membuat jengkel dan rasanya ingin marah.Tapi tahukah anda? Seringnya marah membuat syaraf-syaraf dalam tubuh terganggu.Seperti mitos mengatakan : “orang yang sering marah, cepet tua”.
So, mungkin itu benar.Tapi tampaknya muka yang berkerut-kerut, masam, cemberut bisa jadi karena mood anda sedang tidak beres.. alias sedang tidak ceria. Betul ??
Nah, ga usah jauh-jauh pergi mencari tempat rekreasi yang wah atau menghabiskan uang belanja di mall untuk mengembalikan mood anda yang ceria.
Nih ada trik bagaimana agar anda dapat tertawa lepas dan ceria?
Apakah di rumah anda ada anak balita?
Ya, jika ada… bermain-bermain bersama si kecil bisa menjadi alternative baik untuk mengembalikan mood anda.Tingkah polos si kecil dan celotehan kata-kata yang keluar dari mulut kecilnya tak ayal mengundang tawa dan guyonan siapapun yang berinteraksi dengannya.
                Hanya dengan sedikit senyumnya yang terkembang dengan ikhlas tanpa beban, si kecil sedikitnya mampu mengundang senyum dan tawa.Betul tidak ? Belum lagi wajahnya yang imut dan menggemaskan
selalu bikin geregetan, rasanya tak sabar tangan ingin mencubit atau sekedar mengelus pipinya yang halus dan gembil...hehhe... atau berfoto dengannya bisa mengembalikan keceriaan yang sempat hilang.

              So guys... saat hatimu kacau, mood tidak kunjung cerah, amarah tak kunjung reda, jangan berlama-lama mengurung diri di kamar tanpa aktivitas .. lupakan masalah sejenak, ...bergeraklah keluar, siap-siap tertawa lepas dengan melihat aksi si kecil yang lucu dan tawanya yang menggemaskan.Dijamin otot-otot di pipimu kembali kencang dan ceria... : ) selamat mencoba ^_^

 www.mayaromantin.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar