Senin, 26 November 2012

Bogor.. I'm Come Back (Acces-i Part 1)


Bogor.. bogor... bogor.. Rumah singgahku di Depok, Kampus perbatasan Depok-Parung, Bogor. Nah yang ini baru Bogor dalam.. bukan perbatasan.. hehehe

Kota hujan yang satu ini, aku selalu merindukan detik-detik dimana aku mengecap diri sebagai seorang mahasiswa di STEI Sebi. Proses kaderisasi kedua setelah propeka, Access-I membawaku menikmati hawa dingin dan sejuknya bogor dalam hangat dekapan ukhuwah islamiyah.


Inget deh, tahun 2011 lalu aku ikut jadi peserta  access-i.Di sinilah aku belajar banyak hal tentang sejarah pergerakan mahasiswa, peran pemuda dan urgensi dakwah ekonomi syariah, sampai simulasi aksi.     
Pertama kalinya mengenal secara luas apa itu aksi, border, chaos , dll. woow serunya kotor-kotoran, guling-guling di tanah, Pasang border, seruan perjuangan dll.                                                                                 

Oktober  - November 2012, tanpa terduga namaku terpampang dalam deretan nama-nama panitia access-I 2012.Innalilahi.. ya Allah amanah itu sampai di tanganku.Panitia Fundrising, begitu namaku disebut, Bersama Nur Aulia Fitria, Selviany, Dori Novarela, M Zahid Hibatullah, Indra Dwi , dan Agus Abdul Hakam.


Sebenarnya hati bertanya-tanya, "loh kok bisa, perasaan aku gak daftar, kenapa bisa aku terpilih?" kata hatiku.

teringat perkataan teman, "janganlah gelisah di saat tidak ada satupun amanah yang menghampirimu.Tapi jika ada amanah yang datang dengan sendirinya ke tanganmu, janganlah menolaknya," 

pun akhirnya, amanah itu aku terima dan siap dengan konsekuensinya : )

to be continue... : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar